Dalam beberapa hari terakhir, saya menjalankan program untuk membaca minimal 20 artikel per hari. Artikelnya biasanya dari artikel-artikel yang ada di Google Read saya. Macem-macem deh genre nya, dari mulai tentang IT, enterpreneur dan bisnis, manajemen, psikologi, agama, dekorasi rumah, handycraft, pendidikan, sosok inspiratif, blog teman, blog dosen, sampai ke artikel yang paling ga penting, yaitu gosip. Hehe..

Nah, tiba-tiba saya merasa overload nih, banjir informasi. Rasanya banyak juga ya informasi yang saya dapatkan. Memang sih, saya merasa wawasan saya menjadi sedikit lebih luas. Tapi tetap saja, kok rasanya capek mengolah informasi sebanyak itu. Saya juga merasa sangat menghabiskan waktu, karena saya bisa baca artikel di Google Read tuh sampai dua jam loh. Saya memang menikmati waktu yang saya habiskan untuk membaca. Tapi ko masih saja merasa sayang ya?

Adakah yang bisa memberikan saran kira-kira gimana strategi yang tepat untuk mengelola bacaan dan mengelolaa waktu untuk membaca?