Tadi saya mendapatkan saran dari seorang teman untuk melihat sebuah video. Video tersebut berbicara tentang kreatifitas di dunia pendidikan. Ntah kenapa, ketika saya menonton video itu, susah bagi saya untuk mencerna informasi dari video tersebut. Akhirnya, niat saya untuk menonton video-video yang terkait saya urungkan.

Bagi Anda yang belum tahu, saya tidak suka menonton tv. TV yang dibelikan mama untuk menonton di kosan, sudah diambil alih oleh adik saya. Ada positifnya, ada negatifnya sih. Positifnya, saya jadi terhindar dari efek negatif video. Negatifnya, saya jadi tidak bisa mengikuti acara-acara yang bagus di metro tv dan tv one (yang katanya sih banyak acara bagusnya).

Sekarang, saya jadi khawatir juga. Padahal kan banyak juga informasi-informasi menarik yang bisa didapat dari video. Gimana ya?